Minggu, 11 Januari 2009

D' day....

hieeee... bangunnnn udah jam 4, kita belom ngerjain laporan kasuistik!!!!!
pitlay: aduh pikachu, aku gak ngerjain ah, belom belajar administrasi nie...\
vina: pitlay bangun..... lo paling lama nieh!

kayaknya gak ngaruh deh meskipun kost dijangor, soalnya teteup aja terlambat!!! sampe di kampus jam 8 pagi, padahal jam 8 harus udah mulai...
vina: aduh gimana nieh ujan, mana bawaan banyak lagi!ya udah dbagi 2 aja deh... pika ma pitlay ngeprint aku ama riri ngopi ama beli pinsil!!

pitlay: pika tungguin dong berat nie, masih jauh ya tempat ngeprintnya??(sambil terenggah2 dengan bawaan satu tas laptop n 1 travel bag berisi buku2 buwat perang)
aku: nggak kok tuh didepan...
pitlay: tungguin dong, ku pake rok nie....

sampe kampus, 4 orang nie langsung lari sai ke lantai 3 dengan barang bawaannya masing 2 tas gede isi setumpuk buku, laptop n printer. dengan napas terengah2...
riri: eh kalian di ruang mana??? aku ga dapet ruangan nie....
aku: aku di ruang 13, nie op aku tukeran ama rika
vina: aku dimana????
pitlay: eh prend, nama aku kok gak ada????
vina: coba tanya ke kang junet

selesai persiapan test
aku: rikaa,, op aku mana???
rika: belom dateng nie keujanan... tunggu bentar ya...

jam 9, masing2 anak mulai masuk ruangan masing2 bersama opnya...
jam 9. 15, masih ada beberapa glintir anak2 yang cemas nungguin opnya...
jam 9.30 tinggal aku sendiri yang gigit jari nungguin op
jam 9.15 akhirnya datang juga opku....
jam 9.30 kita mulai pemeriksaan....

satu subtest
aku: ahahaha... aduh maaf ya, rada grogi nie...
OP: kenapa?
aku: ini lacinya gak bisa kebuka, kayaknya alatnya kejepit ( duh... serasa mau kabur dari ruangan itu dan berteriak, " PAK UJU... tolongin dong lacinya macet nieh, HIKS2...)
aku: ayo dong laci... ehhhh.... (gubrak!!!!!)
OP: eh kenapa??
aku: gak apa2 (tersenyum paksa)oke mari kita mulai dengan subtest yang berikutnya....

jam 14.00 seluruh pemeriksaan telah selesai
jam 15.00 minta tanda tangan dosen pembimbing
Dosen: ya lanjutkan dengan skoring dan laporan

wuzzzzz..... lari2 keruangan pemeriksaan
14.12 werrrr... keluarin semua buku petunjuk skoring dan interpretasi
15.00 aduh perut aku sakit banget....
15.30 belom dapet insight OPku, dia orang yang seperti apa
16.00 LARIIIIIII... perut sakit tak tertahan, harus menuntaskan kewajiban dulu
17.00 ketik identitas, observasi, anamnesa ama kesimpulan sementara
18.00 buat interpretasi fragmental
20.00 belom jadi juga interpretasi fragmental
21.00 duhhhhh.... ini grafisnya apa artinya???!!!???
21.30 tenang!!!!!!

pak penjaga: waktu tinggal 30 menit lagi, laporan harus dikumpulin!!!!
aku: iya pak!

jam 21.45
pak penjaga: waktu tinggal 15 menit lagi, ayo...!!!!!
aku: aduh, sialan nie bapak... menambah ketegangan
anak2 laen: kocar kacir lari keluar masuk ruangan cari pinjeman printer, straples, tanda tangan...

jam 21.50
sudahlah mari kita kumpulkan laporan,
aku: ngeprint
pak penjaga: 10 menit lagi...
aku: ugghhhhh... (serasa mau kulempar straples, biar diam!)

21.55
lariiii......
pemandangan disaat itu sangat kacau... mungkin ini sedikit cerminan kiamat...
semua anak-anak berlari-lari dari satu sisi ruangan ke sisi lain tanpa tujuan yang jelas... serasa kehabisan waktu untuk hidup, harusnya bawa kaca spion biar ga saling tabrak!!!

21.58
balik ke ruanganku, eh udah ada si vina
vina: pika.. aku numpang ngeprint dong ya, gimana caranya ini (sambil loncat2 n mondar mandir)
aku: ya udah itu dicabut aja tikusnya, kamu colok situ flasdisknya (kataku sambil membereskan primbon2 berserakan dilantai)
vina: mana pika kok gak mau kebuka nieh...
aku: yaelah ni anak, buwww tenang!!! gimana mau detek orang flashya aja belom kamu colok!!!
vina: oh iya.. ya....
aku: ya cabut itu tikusnya
vina: pika gimana ini kok tikusnya aku gerak2in gak bisa dia kursornya gak ada!!!!
aku: ya iyalah kan tadi dicabut pin????
vina: oh iya yah....

haaaa yaammpunnn, orang kalo udah panik jadi tulalit, including me!!!

Tidak ada komentar: